Friday, April 27, 2007

Bandung here I come

Indonesia tanah air beta...
Pusaka abadi nan jaya....
Indonesia sejak dulu kala.....
Tetap di.... puja puja bangsa....(nah ini yang kayaknya aku ragu sekarang , maaf)

Disana tempat lahir beta.....
Dibuai dibesarkan bunda...
Tempat berlindung dihari tua.....
Tempat akhir menutup mata.....

*terharu berat kalau nyanyi lagu ini*

Pagi jam 5 kita berangkat dari rumahku, dan dijalan yang tadinya niat mau nerusin tidur jadi gak jadi....
Biar kata cuman lewat Cipularang yang gak gitu ijo kayak puncak (eh puncak juga sekarang agak gundul ya...) tapi tetap aja mata memandang terasa indah...
Maklum aku kan tinggal digurun beberapa tahun terakhir ini....
Samapi di Bandung sms Penny, nanya enaknya sarapan dimana, dan info yang didapat mana depet rumah mertuaku ya di mang Oyo.
maka meluncurlah kami kesini...

Sawah..... masih bisa lihat rice field....
enaknya mata lihat yang ijo gini....

eh ada dangaunya...
dari dulu cita2 piknik ke tengah sawah makan didangau...seperti dalam cerita di majalah si kuncung terbitan tahun 60 an...

kebun palawija..... hmmmm masih berkabut.

kebon teh..... inget jalan di puncak de....

kabut , masih pagi dan rada adem lho disini....

eeee ada kereta api .....parahiayangan ? dah gak tau lagi sekarang kereta api apaan yang ada .

jembatan tertua buatan Belanda, mana tertinggi lagi... ternyata dah segitu lamanya segitu tuanya masih layak pakai....

nhaaa ini mang Oyon yang terkenal itu, tapi ramah banget....
Saya puji banget nih mang Oyon, sama yang datang makan disitu semua disapa dan diajak ngobrol. Bener2 "klanten binding" kalau kata wong londo (hubungan baik dengan pelanggan), bagus Mang, jadi kita2 gak lupa ama Mang Oyon ini, selalu mampir.

Haaa foto berdua dong ama si empunya bubur yang sangat terkenal ini.
(ehm saya kebetulan kagak doyan buburnya , agak kekentelan buat saya, coba kalau kasih eh jual extra kuah bening aja kayak kuah mie buat guyur buburnya...doyan deh saya , enak jadi bisa ketelen, kagak nyangkut....heheheheh)

warungnya....
mayan rame lho....padahal masih pagi banget.

bubur komplitnya kayak gini, ini pesanan ajudanku....


kalau pesanan saya mah ayam bakar madu aja , enak banget....
pagi2 makan ayam bakar, sayang lalapannya gak banyak.

Jajanan yang kudu dibeli, tahu isi sayang isinya dikiiiiit banget, dan combro, tapi buat saya isinya combro kemanisan , kurang okeh. tapi buat cemilan iseng mah mayan ajah....

Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home