Sunday, April 29, 2007

Bapak Deni Itu


Pernah gak teman2 di Mp ngebayang siapakah bapak Deni yang orang Bontang ini ?
Ceritanya mayan panjang, jadi kalau mau baca neh cerita siapin kopi atau teh dan cemilan ya.....

Alkisah kan saya kudu mudik karena mau reunian dan ada sedikit urusan apartemenku ini.
Tapi adikku yang biasa ngurus apartemenku ini ternyata baru aja keluar rumah sakit karena typhoidnya kambuh, jadi ini dah yang ke 3 kalinya Zarra adikku dalam setahun ini masuk RS.
Gimana caranya supaya, gak bikin repot adikku tapi aku bisa masuk rumahku sendiri dengan udah siap kayak biasanya ?
biasanya kalau saya mau datang adikku selalu mengerahkan tenaga manggil orang buat bebenah juga dia masak2 buat aku dan semua disiapkan buat aku , pokoke repot banget deh. Nah kali ini kan gak bisa gitu, secara dia baru aja keluar RS.
Maka dicarilah akal....
Biar Zarra gak sibuk, saya sms dia buat manggil pembantu, siapkan apartemen secukupnya karena akan ada yang sewa buat beberapa hari.
Juga yang sewa siapkan makan siang beli aja....
Karena tau ada yang sewa, ya adikku santai aja nyuruh pembantu bebenah secukupnya, juga makanan beli ajah karena toh yang nyewa minta masakan padang.
Jadi bereslah gak repot2 amat....
cuman dia tanya aja siapa seh yang mau sewa? saya bilang pak Deni orang Bontang.
(bukan dari Bontang lho....)

Hari H ajudanku jemput kebandara, buat jemput pak Deni ini, ajudanku udah tak kasih tau buat berkonspirasi bahwa emang bukan aku yang datang, dan ajudanku masih bisa bersandiwara buat minta dibikinkan tulisan yang tergambar diatas...
buat jemput pak Deni.....

Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home