Sunday, April 29, 2007

Datangnya Pak Deni

Maka saat ajudanku jemput dibandara untung Ibrahim teringat akan kontak kita terakhir waktu masih di AD, untuk tidak bilang kalau pesawatnya dah mendarat tapi bilang aja delay, biar adikku gak lihat dimonitor TV/CCTV apartemen.....
Bener aja ketika saya hampir keluar bandara, ajudanku di sms adikku, dan dijawab, "waduh pesawatnya delay sejam bu Zarra....", masih diledek adikku, "emang enak nunggu yah ?"

Maka kami dengan diem2 datang ke apartemen, koperpun masih ditinggal dimobil karena kuatir kalau bawa koper sedang monitor apartemen/CCTV dinyalakan kelihatan aku datang. Cara datangnya pun dari pintu yang bersatpam kayak maling ...srebet... masuk lift...

Lalu di bel lah pintu apartemen.... ding dong.... ajudanku depan pintu bawa camera.... adikku Zarra sekejap bengong : pikirnya ngapain Ibrahim bawa camera...
Lalu muncullah saya..... eng..ing..eng.....

Maka yang ada seperti pada gambar ini.....aku dipeluknya erat2....dan weeeerrrrrr nangis berat......
sampai pintu belum ditutup juga gak perduli... entah apa kata tetangga.....

Yang ada abis dia kaget ...surprise dan seneng.... Ibrahim kena pukul abis2an ama adikku saking gemesnya kok kena tipu......

Lhaaaa ternyata.... adikku lupa....
Dulu .... jaman gadis, saya sering dipanggil Deni ama teman2 kuliah... dan aku kan dah jadi putra Bontang lho... kan dah pernah 15 tahun tinggal di Bontang....
Jadi gak bohong kan ?
Zarra sebel, seneng, gregetan dan gemes..... hahahahahah surprise bener2 sukses....

Ketika sudah tenang , maka suami adikku dah bisa nyanyi2 dan adikku dah bisa tersenyum kembali....
Foto diatas, Ella, adik iparku, istri adikku yang bungsu, yang berkerudung adikku Zarra dan yang nyanyi Surya, suaminya Zarra.

Hidangan ini yang disajikan buat keluarga Pak Deni...ya bener kan keluarga kita juga...heheheh dan segera diserbu oleh kita semua...
Lha saya dulu sering juga dipanggil pak kok, abis udah dipanggil Deni, mana tau orang kalau Deni itu wanita...
Untung adikku gak inget cerita jadul , gak inget aku pernah punya panggilan Deni, karena mungkin juga beda umur aku dan adikku sekitar 7 tahun jadi ya gak inget atau mungkin gak ngeh juga, makanya surprise ini sukses.... heheheheh *senyum iblis*

Makanan padang yang sedep gini gimana gak langsung habis buat makan hari ini....
Gak inget lagi kudu nahan makan cabe....yang ada mah serbuuuuuu....

Jadi aja fotonya blur..... gara2 kuwalat kali ama Zarra :))))
Lihat deh langsung sibuk telpon sana sini yang pura2 gak punya dosa dalam persengkolan ini...
heheheh makasih ya Ibrahim...





Back to : MUDIK BUAT REUNIAN

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home